Perumpamaan Diri

by 23.29.00 0 komentar
Assalamualaikum wr.wb

Hello Everyone.. meet me again
kali saya mau nge post tentang perumpamaan diri, sebelum nya saya sudah nanya kerbeberapa narasumber post kali ini juga untuk memenuhi tugas personaliti development dari ibu lusi tercantik.. hehe,,beberapa perumpamaan tentang saya dari teman saya adalah sebagai berikut.

Dani ; Tyo itu diibaratkan modul pelatihan karena mampu memaparkan data pelatihan agar orang lain juga dapat mengerti dan mempraktekkan nya sendiri.

Annas ; Tyo itu diibaratkan seperti hidetoshi dekisugi dalam kartun doraemon dimana tyo itu orang nya pintar sama hal nya dengan dekisugi yang pintar didalam kartun doraemon tersebut.

Ines ; Tyo itu diibaratkan padi kian berisi kian merunduk. dia tipe orang yang murah hati,mempunyai kemampuan lebih tapi tidak pernah sombong, dia pinter dan tidak pelit ilmu

Perumpamaan nya bagus bagus yah jadi tersanjung saya, semoga ini bisa menjadi motivasi buat saya agar menjadi lebih baik lagi.

makasih teman-teman.. sampai ketemu lain kali lagi..

#YoungOnTop

Rafdyprasetyo

Daywalker

MAXIMUM EFFORT.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html